dia buat gek..

2008
hape gw bunyi,,,,
lagi2,,,
adda cwo iang ngajak kenalan,,,
hhmm..
2008...uda satu stengah taon betah jombloo..iang adda dkepala gw cuman iseng nambah temen, ga pengen pacaran,,ga pengen ribet ngurus cinta2an,,,

gw gek wid, dulunya single,,tapi skarang ude jadi pacar ajjung,,,

pertama kenal dy, gw ga nyangka dy bakal stangguh inni,,bakal sabar nunggu gw sampe akhirna qta jadian...
sbelom knal dy,,,gw uda bprinsip,,"gw cape ngalah mulu,,mesti nemu cwo tangguh,,kalo ga,,mending kga pacaran"
hakhakhak,,,,,,,,,
terkesan egois,,,
tapi gw ngaca dari pengalaman gw iang lalu,,,"gw cape slalu jd obyek penderita,,,," banyak cwo iang ga kuat ma sikap cuek gw,,,truz maramara ma gw yg ga pnah care,,,truzz...iaa gw blacklist dari daftar calon pacarr...
hakhakhak,,,,,,

tapi sumpee,,,,
beda ma ajjung,,,
gw ga ngerti,,,
gw ga bs cuek ma dy,,,,nyambung kalo crita,,,(yaeyalaa,,,secara...sama gilaa,,sama hobby,,) kalopun cuek gw kumat,,,ajjung sabar ngadapin gw,,,,,

pertama kali ktemu ma dy c mase blon krasa appa2...
cuman gw suka liat dy,,,
lucu,,,mata sipit,,,spertina dy cwo iang bae,,
tapi gw ga mao terkecooohhhh............
gw tetep kasi cobaan sama nie bocah,,,,
-lu kaga bole masup ruma gw,,,cukup depan ruma....-
hakhakhak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,rasssaakkaannn,,,,,,

tapi ga ngaruh buat dy,,,
iang adda,,nyampe dy drumahna,,dy malah sms: "gek,,makasi y udah nemenin junk jalan hari inni"

dooonnkk....what????.....hoee,,hoe,,,cwo gilaa,,,,lu udda jauh2 kruma gw,,ga pake istirahat langsung gw ajjak ngabur,,truz pulang2 langsung gw persilakan balik pulang dgn tidak syopaan,,! lu mase bilang makasi??
okeh2,,,lu dpt nilai plus,,,tapi blon ngaruhh bung!!,,xixixi...

lama klamaan qta jadi sering jalan,,,,
hunting inni ituu,,,,dy anter2 gw,,,,,smakin lamaa....gw jadi smakin ngrasain -inni cwo.. bae-,,,bukan skedar bae karna pedekate,,,tapi bener2 bae sopan,,(hmm,,walo kadang2 suka ngejajah gw),,
tapi gw mase nglawan arus hati gw,,,
uuuwwhhh,,,gek wid,,jangan terkecohhhh...
gw mase bertahan,,,,lumayan lammmaa...
gw kasi dy cobaan inni ituu,,,gw tinggal sbulanan laa..., gw tolak2 ajjakan pegina laa,,,gw suka crita2 tent mantan gw laaah,,,
yaeelaa....tapi ini cwo mase nungguin gw....
waahhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

tapi akhirna stelah skian bulan berlaluu,,,,
gw ga bisa boongin hati gw,,,,,
gw sayang dy,,,,
pesen hati dy nyampe dhati gw...
gw sayang ajjung,,,,

jiaahh,,,,,
stelaah jadian,,,,
tnyata gw + dy cocok bangeettt,,,,,,,,,,,,
gw ampe skarang pun,,,,,ga pnah adda kata nyesel knal ma dy,,
iang adda malah gw berskuuurrrr,,,,,,,,tuhan bae banget,,,,,,,,,,,,gw ktemu orang iang bs ngertiin gw,,,bs ngebuat gw tambah dewasa,,,,ngebuat gw ngerti banyak hal..

walopun gw + dy crosslover,,,,
tapi gw ga pnah cape jalanin hub gw ma dy,,,

walopun gw ma dy skarang beda benua..beda waktu..di pisahin laut,,,,
gw tetep sayang dy,,n gw taw,,,dy tetep sayang gw,,,

dy emang bwt gw...
hhhmmm......lalalaa,,,im in love,,,,

denpasar-holland,,,,ga masalah...
gekwid_yukionna
0 Responses

Posting Komentar