syalalalala i'm happy today


fiuh hari yg mnyenangkan,,entah knp hati gw riang bgt apa agy stelah ktemu doi di cam.. puas bgt ktemu amu sayangkuwh.. wlo cinta jaraak jauh dipisahkan 2 benua cieileh tapy gw fun bgt jln ma doi seperti ga pnh terpisahkan apapun euy.. hari inni gw capek bgt abis shoppin di zuidlaren.. hmm mahda adalah salah satu tmen seperjuangan gw di golden tulip drenthe. gw bakal crita tmen2 seperjuangan gw satu2 cuy hehehe si none jakarta inni gila bgt dlm memperjuangkan cintana ampe rela ngebolang ndirian ke pulau demi ktemu abang tecinta hahahaha salut beekkkk gw ga mw kalah ma lw.. back to vandag hari inni gw libur cuy setelah kerja rodi banting tulang bwt party hehehe but vrijdag i'm back to party again..overdori..hari inni gw shopping2 kbutuhan dapur cuy.. tnyata idup di eropa mahaal yak sekali belanja abis 50 euro pssttt jgn dibandingin ma rupiah tar bs gila hehehehe yg pasti ga penah luput dari beli miras abisna dsini dingin hehehe klo shopping2 jdy inget ma mama tercinta lowh.. kangen ma doi pgn shopping bareng agy.. mw tmenin papa shopping ma?? hehehehe back to the past,gw inget tuwh pas duyu jln ma doi klo shopping dvd pst asik bgt liat2 film baru tpy nyubain doank kgak beli only kijken2 niet kopen bhs belandanya xixixi kangen shooping kbutuhan dapur juga di tiara dewata tyus masak2 bareng ma si dya, wah so sweet bgt pengen masak2 brg agy..ehemmm.."mama loe orang ngutang masakin makanan bwt papa"..tar pulang harus di bayar yah???.. gw suka ngembangin hobby masak gw ma doi, yah belajar memupuk kekompakan sejak dini..tar klo ud merried bs kompak gila..tpy doi msih suka licik mw'na potong2 sayuran doank kagak penah mw masakna..huuuhhhh curang kau..tpy kisah cinta di dapur juga buat gw tambah kompak sayang and cinta ma doi..mantabh dah.. back to cleaning our room to be continue yach wachten vor my vriendin blog miss you honey
0 Responses

Posting Komentar