ik hou van jou

finally,,setelah sekian lama buka2 internet gw baru ngerti apa yg namana blog.
dulu2 sie gw penah peduli ma yg namana blog soalna gw males ngetik and share pikiran gw..
tpy semenjak gw mngenal seseorang yg berkesan di hati gw, gw mulai belajar bnyk. bnyk hal2 baru yg gw dapat smenjak jln ma doi. mulai dari yg namana sabar, belajar dewasa, and ga egois.
juga termasuk bwt blog inni hahaha
pikiran gw bner2 dracuni oleh sifat baikna.. well, sebenerna gw nyesel knp baru skarang bwt blog, knp ga dri dulu2 ajja yah jdy gw bisa lihatin btapa manisna perjalanan cinta kita..eheemmmm
wlo baru sebentar jalan ma doi sekitaar 9 bulanan tpy smua bner2 ga krasa
apa agy bulan juni inni,wow hari2 pedekate and perjuangan gw bwt dptin si dya,,wow berat bgt tpy mnyenangkan. thanks bgt bwt tmen gw bayu (you rock dude) lebay. for your present to me. hahahaha critana yah seperti kisah give her text and you will give the present. gw mikir gw bakal dikerjain ma lebay dgn no.hp cwe ga jelas yg dya beri..dya blg gni ke gw "john,nie no.hp cwek bwt lw,orangna asik,yah wlo fisikly nilai'na 6" gw ampe mikir "nie orang niat ga sie ngenalin tmenna" hahahaha gw pun cb sms si doi. dooooonnnnnkkkkk tnyata si doi gila abis cuy, baru ptama x sms ajja ud nyambung. and then kita pun rajin smsan maklum pke free cms xixixixi sekian lama sms gw berniat nanya friendster doi "well,kmrn itu msih zaman FS,,FB yum ngetrend kyk krg" pas gw liat di fs bused nie cwe nilaina 6,5 bneran, dkerjain negh gw ma lebay. sial gw dikerjain hahahaha kyk tante2 euy tpy gw nekat bwt ktemu gw ga peduli ma fisikly karna doi orangna lucu and gokil abis. pan prinsip gw yg penting nyambung cuyyy. hehehehe pada ptengahan bulan juni akhirna kita bdua pny waktu bwt ktemuan. pas gw mw hangout and jemput doi jrennkk..jrenkkk ada seorang malaikat nunggu gw di dpn rumah cinta, wow zegeg pisan euy lebih dri yg gw bayangkan lebih dri smua yg di blg bayu. apa yg di blg bayu ga bner cwe gw nilaina 7 kq hehehe nae dkit nilaina ^_^
cakep euy, gw ajak doi jln ke gramed, yg nantinya jdy tempat favorit kita bdua. wlo agak canggung and malu gw braniin diri membuka obrolan and tnyata. dibalik tampang polosna doi inni gila bgt. warning. hahahaha well perjalanan cukup sekian klo dcritain smua kolom gw bs abis tar. pas gw balik pulang gw ud ngrasa fly away ajja. intinya gw bruntung dknalin cwe inni. xixixi tpy sayang dibalik tampang polosna tnyata dya masih iblis yg tegaan. pdhl gw ud jaauh jauh ke dps tpy hanya sampai dpn gerbang and si doi blg "makasi iah ud nemenin jalan2" well cm itu ajja tda adda tawaran secangkir kopi ato segelas teh hangat. doooonnnnlkkkk. gila loe yak. hahaha
tpy gw seneng bgt bs ktemu doi and then jdy awal perjalanan cinta kita..cihuuyyy..to be continue yak..dilanjutkan oleh blog dri si doi..gw mw siap2 shopping duyu ke zuidlaren..hmm yummy..ik hou van jouw..lope iuu..
0 Responses

Posting Komentar