hARi YaNG BeRaT

wuihhhhh hari inni gw libur tpy gw ngerasa hari inni berat bgt, padahal ud capek2 kerja keras and pengen mnikmati liburan. tpy semua kenapa jdy kacau yah. gw sedikit ngerasa shock, feelin deep pain when she said she cannot wait me up. hancur bgt prasaan gw yg sedang gembira. gw ga bs hidup tanpa dya, dya smangat gw dlm hidup, smua impian gw ada bersamanya. sekarang gw cm bs ngeyakinin dya klo gw bakal pulang untuk dya. gw sayang bgt ma lw "ubithkuwh" please jgn nyerah, gw pecaya lw bs lewatin inni semua, gw di holland jg berjuang untuk melewati semuanya. gw harap banget jgn penah ngerasa ragu ma gw. cinta gw cm bwt lw. upith sayang ubith forever. i love you so much from deep in my heart. please dont leave me alone. i can't breath, i can live without you.
0 Responses

Posting Komentar