denpasar-holland dimata gekwid

kamar gw..denpasar delapandhbelastJuniduwaribuSembilandh....

Kemaren maen ke N2 bareng Uma,Ade...tiba2,,,jrengg....uwhhh....da diknom bukain pintu,,,kaget!!!
gmana ga kaget?!?! inni anak tambah mirip si ajjung,,,,!
whoaaaaAA,,,,,teringat lagi pacarkuwh,,,,(hikz batin inni meronta!!!) tiba2 jadi kangeeeennnn...
Fam di N2 bae bangettt,,,gw ma ibu di N2 banyak ngegozziipp tent si ajjung,,tent kebiasaan burukna...

Hmm....
Hari inni uda mulai kebiasa ma keadaan LDR kaya gini...
kmaren2 rasana aneh,,,,,
gw ngrasa smua ga adil,,,,yaeyaalaaa,,,,,masa baru dpacarin 6bln..eh maw ditinggal 10bln...!!! (malangna nasipmu nakkk,,,)

Hari2 saat gw maw ditinggal si ajjung,,,
rasanya nyesek bangettt,,,deg2an,,,
rasa egois gw pengen banget bilang.."Please,,,jangan pergi.." tapi ga...gw ga maw egois, gw ga bole egois...walaupun hari2 yang gw jalanin tanpa ajjung pasti bakal kerasa boring banget! (Hoee pith..ga pake geEr!) uuh,,,rasanya aneh banget,,,kpikiran,,,bentar lagi gw ma ajjung bakal jauh,,beda benoa..di pisahin laut...beda waktu...
hmm...berat lepasin dy pergi....hikz,,,
walopun berat,,gw tetep suport dy,,,gw pengen dy menuhin cmua impianna di holland sana...

1 april 2009..
entah kenapa rasanya kaki gw susah diajak kompromi buat nginjek lantai bandara...yuph,,hari itu gw mesti anter ajjung dengan senyum,,walopun saat2 sebelumnya gw nangis ampe segalon aer,,,
Hmm hari itu,,,gw yg bawel tiba2 jadi diem..
gw berfikir,,,ternyata masup bandara ada efeksampingna,,! hadduuuu,,,tenaga gw, gw kerahin cmuanya buat satu hal...gw mesti tetep senyum,,,ga bole nangis...
gw ga maw dy ngeliat gw sedih...
saat itu pun dateng...ajjung mesti cabz,,,ahhh,,,kaga adda tuh pelukan erat ala sinetron2 tipi,,,
gw ma ajjung cuma sempet pegangan tangan...truss kasi kiss bye,,truzz dy cabz...
OMG.......gw ga kuat lagi,,,buru2 gw cabz keparkiran,,,
jiaaahhhh,,,inni aer mata emang bandel,,,!!kaga bisa toleransi ma gw..kaga bisa di stop...demo terus,,,jatoh,,jatoh,,jatoh...
Hikz...gw sedih banget,,,

Minggu2 pertama tanpa ajjung...
BURUK BANGET!!!
gw ma dy masih dalam rangka susah komunikasi!
uhh,,trima sms ajja udde puji syukur...
gw ngerasain keadaan yang berbanding terbalik ma keadaan gw maren yg slalu trima kabar dy...

sebulan tanpa ajjung
yang gw rasain,,,emosi gw blom stabil...
walopun komunikasi gw ma ajjung smakin membaek,,,tapi harus gw akui..gw Bete dgn keadaan inni, sempet gw mara-mara ma keadaan..sempet gw benci,,kesel,,sebel,,,entahlaahh,,,emosi gw bener2 ga stabil...gw nyesel bgt saat2 kaya gini gw ga jadi pacar yang bae,,mara-mara ga jelas ma dy...
ternyata LDR itu bener2 ngebuat gw harus ekstraa sabbarr ngolah emosi gw,,,
gw bterimakasii bgt ma Pith...iang uda maw sabbaarr..U sahabat tbae gw,,,bay,rara,putri,tep..adek2 gw,,uma,ade,dikjuz,,,yang uda nemenin,,dengerin curhat gw,,unek2 gw,,uda maw nrima gw saat2 keanehan gw muncul,,!
huhhh,,,tenyata LDR itu efek sampingna byk,,,huhuhu....

HHmmm...saat inni....
gw udda mulai menikmati yang namana LDR...
gw udda mulai kebiasa ma keadaan innii,,Ubith back to normal!!! hakhakhak,,,
komunikasi gw ma ajjung?? sekarang uda kerasa jauuuhhhh lebi bae,,,
gw ma si upith ajjung uda bisa ngatur2 strategi buat ngejaga komunikasi biar tetep lancarr..(???srasa pasukan tempur,,hehehe)
hatttuurr tengkyuuuh,,buat kemajuan jaman,,,
gw jadi tiap ari chatt,,tvong,,cam,,
tiap hari trima kabar si upith,,,
jadi kerasa dy nemenin gw tiap hari,,,,
walo jaoh dmata...tapi deket di hati,,(kwakakakak,,, gt yak pith??)

jiahahaha,,,
hmmm...sejauh inni ternyata LDR serruu juga,,,
banyak rasa yang muncul,,,
banyak hal2 baru yg gw dapet,,,
hmm,,ik hou van jou pith...

btw,,,adda iang minat LDR kaya gw ma ajjung??


gekwid_yukionna
0 Responses

Posting Komentar