war of love

uwgh plg gawe gw baca sms..beepppp..cwek gw sms..wah snengna..sebenerna gw gelisah bgt ga bs chat and cam ma doi..fiuh hari trasa lama bgt..tpi tetep,,untung da sms..wehehehe sdikit happy lah..ngomongin sms gw inget masa2 ptama kali smsan ma doi..gw akan cb preview sdikit dsini..sebenarna dri ptama knal gw ma doi kgak ada mesra2 nya..tyap saat`saling hina mulu di cms..tpy lucu bgt bwt kita bdua cepet akrab..
22-06-2008 4;45 pm "uwgh dripada betengkar, gek ngalah ajjah..gelar jelek gek limpahin ke ajunk ajja d..hakhakhak" 22-06-2008 4;48 pm "duwh,ajunk ga usah ngalah gt ma gek..gek ngerti klo ajunk ngebet ma gelar jelek..jd gek ga pgn gelar itu agy..itu gelar bwt ajunk" xixixixi nie crita kita agy ribut cpa yg plg jeyeg and pmenangna adalah gek widhi hahaha ups maklum yah ajunk yg bwt blogna jdy suka2 bwt critana xixixixi..
dri kributan and perang dunia yg terjady gw mencoba lebih deket mngenal doi, dan pada tgl 22-06-2008 5;16pm doi pun memperkenalkan dirina "maaph2 nama gek ida ayu widhi asmarani..ehem SH gek lahir 19 feb 87 ajunk..duwh imutnya gek (tetep ajja narciz)" xixixxi dri sini dimulailha perang dunia cinta hahaha
wlo gw sering dkatain kura, kepala kentang, om2 jelek, duwh bnyk bgt deh dkatainna, tpy gw ga nyerah bwt mluluhkan hati si doi ampe keracunan obsesif komfulsif ama gw and tenyata misi gw sukses..bravo for my self..xixixixi
perjalan cinta gw bs di bilang ga adda matina adda ajjah hal2 baru yg kita lalui bersama intinya blan juni adalah bulan penuh cinta bwt gw ma doi karna di bulan inni lah kita bs saling kenal and mendekatkan diri wlo dgn cara perang dunia xixiixi
to be continue bekhhhh i wanna go to sleep..tot ziens..

0 Responses

Posting Komentar