22 years old now..owh my god..


fiuhhh, gw bingung mw tulis kapan nie blog, beda waktu sie.. klo gw tulis berdasarkan waktu indo yah nie blog sesuai dgn ultah gw tpy klo gw tulis di holland msi beberapa jam lagy..hehehe gak trasa gw sekarang ud mw 22 taun.. saatnya gw nyusun segalanya dgn serius.. no time to play anymore.. sebenerna gw sempet takut sama umur yg bertambah, slaen ud ga bs santai and main2, gw jg harus mulai brani bertanggung jawab.. tpy smua berkesan bgt, smua berubah saat umur gw melewati 20, gw belajar menjadi dewasa, and yg gw harap gw bs ktemu orang yg nantinya bakal bs nmenin hidup gw ke depanna, setaun lalu pas umur gw msi 21, gw udah nemuin soulmate gw, orang yg gw percaya pas bwt gw bwt kedepanna.. gw bertekad bwt serius jalanin inni smua, di ultah gw yg ke 21, dya bner2 jdy kado special bwt gw.. thats why i really serious with my relationship now.. today its already 1 year, wow ga trasa bgt, wlo gw sendiri di holland tpy gw bs rasain cinta and sayangna doi msh nmenin gw melewati umur 21 ke 22.. mama ubith.. smoga cinta kita bs langgeng yah.. kamu itu kado terindah bwt gw.. gw ga bakal sia siain lw.. loph iuu so much ubithkuwh.. ^_^


0 Responses

Posting Komentar