the dark love night


wah ga krasa ud lama bgt ga ngeblog, maklum sibuk sama kerjaan jdy gw males nulis.. tpy hari inni gw smangat lagy. yups. ga trasa ud staon berlalu, staon yg indah, staon penuh cinta.

4 agustus 2008
hari yg indah, gw ngrasa hari inni bkal indah bgt and lucky. pulang gawe gw siap2 take my girl to go to Gallery 21 for watched movie as i promise to her. yah maklum pas july gw ditinggal gawe lama ma doi. so its time to pay my promise. gw bingung mw pegy bgaimana, mw dandan gmn. uhmm gw pun pasrah dgn dandan seadanya cuz gw mw tw doi bs trima gw apa adanya ato ga hehehe
selama perjalanan gw happy bgt, gw ngerasa jalan gw dipermudah hari inni because selama perjalanan gw kgak kena traffic jam, tyap traffic light gw selalu kena green light hohohoho i'm so lucky. sesampaina ditempat tujuan gw ngerasa deg2an, jdy pegy ga yah xixixixi trus gw pun ktemu doi "ughw doi cantik bgt, dya ud dandan and siap bwt pegy. tpy biasa lha klo ktemu pasti kita bawaana pgn bdua ajja mls ngapa2en tpy berhubung gw ngebet pgn ntn akhirna kita cabs ktempat tujuan. slama perjalanan gw pgangan tangan doi. gw suka pegang tanganna karna tangan doi lembut bgt, gw ngrasa tenang bgt klo megang tanganna. ughhh kangen T.T sesampaina dsana tnyata film ud mau mulai "ups telat deh" gw ud mikir gw bkal kgak dpt tempat bwt ntn " owh tidak" tpy keajaiban pun datang seorang bapak2 dketin gw, gw kira dia mw beli si doi wahahaha trus dya blg, mw ntn ya dik. saya pny 2 tiket lebih inni, ade mw ambil tiket saya gak? waduh gw pikir nie orang wlo tampang germo ternyata bae juga. langsung ajja tanpa pikir panjang gw embat ajja toe tiket bapak bae hati hohoho sebenernya inni bukan film romantis sodara2 sekalian, karna kebetulan kita berdua psycho mkana mutusin nonton nie muvi hahahaha

tnyata doi suka nonton nie movie, pdhl gw pikir doi kgak bakal suka ntn nie movi soale agak brisi kekerasan hohoho sebenerna selama ntn gw pengen bgt cium doi tpy gw malu hehehe trus gw putusin ga cium doi dulu ;p selesai ntn kita sempet2in jalan2 dulu "biar gw bs pegang2 tangan doi lebih lama *licik" hohohoho abis hangout gw anter doi saat itu gw masih inget masih jam 8 mlm, gw duduk2 di teras bareng doi. mlm itu indah bgt, bnyk bintang, bulan juga cerah bgt. suasana ngedukung bgt deh. gw bnyk2 crita jg ma doi tentang gawean gw, crita2 tentang movie yg kita tonton. uhmm sebenerna selama ngobrol itu gw agy menambahkan tekad dan smangat bwt mnyatakan cinta en bersiap siap tabah klo ditolak jg hehehe berkali kali gw gugup nyatain prasaan gw sampai akhirna jam stengah 9 mlm gw memutuskan mngatakan prasaan gw ma doi. "gek, tw ga uhmm klo ajung itu sayang sama gek. ajung pengen gek bs jd pacar'na ajung, gek mau ga jdy pacarna ajung?" dooonnnkkkkk itu dya kata2 yg spontan kluar dri mulut gw, wlo terkesan ga romantis itu karna gw nervous and ga sempet mikirin kata2 mutiara bwt nembak doi hehehehe doi sempet terdiam and mikir lama, gw ud takut ajja bakal ditolak ma doi karna doi masih trauma sama kisah cinta masa lalunya. gw ud mikir gw bakalan ditolak ajja nie..deg2an, takut,uhhhh bakal jomblo lama..tdaaa..hehehehe trus doi dgn bijak blg blon siap nrima gw, doi masih pgn mngenal gw lebih lama, doi mnt waktu bwt milih gw bwt jdy pendampingnya. gw pun hanya bs berbesar hati mnerima kputusan doi tpy gw ga nyerah, gw bakal selalu mnunggu, sayang, and cinta ma doi, gw mw buktiin klo gw bakal jdy psanganna terbae bwt mndampingi hidupnya hohohohoho uhmmm i loph this day so much, sejak hari inni hubungan gw ma doi semakin deket. before i go back to home gw sempet cium kening doi, gw sayang dya, ga adda yg bs misahin kita berdua..

Breathe from aVa dedication for my loph ubith

A blue, black shade of love.
Sent from above.
My hands are tied to worlds unknown,
And this I know.
Your breath's like wine,
And just like clouds, my skin crawls.
It's so divine, the sky it glows with fields of light.

Did you know that I love you?
Come and lay with me.
I love you.
And all this day, I will love you.
You make me feel alive,
and I'll love you
Until the end of time.

My hands shake clasped with fear as you come near
To say goodnight, just like a dove.
A peaceful sign.
To help us by as you come in.
Let this begin.
Stars fall like dust, our lips will touch.
We speak too much.I've got a lot to say, if you will let me
It's always hard, when you're around me
But here right now, there's interest in your eyes
So hear me out, and hear this the first time

That I... love you (come and lay with me)
I... love you (and all this day)
I... love you (you make me feel alive)
I... love you
Till the end of time
0 Responses

Posting Komentar